Breaking News

Jurnal Societal Sosiologi Unsa Makassar Segera di Louncing


Pemimpin Redaksi Jurnal Sosiologi Societal, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si (depan duduk), foto bersama dengan Rektor Unsa, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH, MH dan para wakil rektor, dekan, ketua prodi dan dosen, usai rapat menentukan di ruang laboratorium sosiologi satu ruangan dengan laboratorium komputer Unsa (foto:cakra)


Lamellong.com, Makassar; -- Jurnal Societal diterbitkan Prodi S1 Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar sesuai rencana akan dilouncing minggu kedua Juli 2018.

Demikian ditegaskan Pemimpin Redaksi Jurnal Sosiologi Societal, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si kepada media di kampusnya Jl. Kandea Makassar, Rabu (27/6/2018).

Dijelaskan, tempat louncing jurnal ini dilaksanakan di Ruangan Laboratorium Sosiologi kampus Unsa Makassar, sekaligus peresmian penggunaan ruangan baru laboratorium itu, tegas mantan wartawan radio ini.

Edisi pertama ini mempublikasi karya dosen Fisip Unsa serta dosen dari kampus lain. Para dosen Unsa yang menulis termasuk di antaranya; Muhammad Yahya, Umar Kamaruddin, Adi Sumandiyar, Hasruddin Nur, Siti Arifah, Sam Simmau serta penulis dari luar kampus, tegas magister sosiologi PPs-Unhas ini.

Jurnal Societal ini sudah terdaftar punya ISSN  bernomor 2581 0189. Saat sedanng di persiapkan portal untuk e-jurnal, tegas mahasiswa S3 Sosiologi PPs-Unhas ini.

Edisi tahun 2018 sedang dipersiapkan naskahnya. Bagi para dosen dan akademisi dan peneliti yang akan mempublikasi artikel ilmiah dapat menghubungi pengelola di kampus Unsa Makassar setiap saat, kata aktifis LSM  ini. (nirwan)

Tidak ada komentar