Breaking News

Polemik PAW FPPP DPR, Andi Takdir Yakin, AJD Tetap Junjung Tinggi "Ada Na Gau




MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Mencuatnya isu PAW (Pergantian Antar Waktu) terhadap Andi Jamaro Dulung (AJD) Anggota Fraksi PPP DPR RI, mengundang komentar dari berbagai pihak.

Namun bagi Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara di Auditorium Cemara Asri Jl. Pallantikang I Sungguminasa Gowa, Senin, 4 Juni 2018, sesaat sebelum Rakorwil PPP Sulsel tentang Pilkada 2018 dan Pileg 2019 digelar, mengatakan, proses PAW AJD jalan terus. Ini komitmen dari kedua kader PPP AJD dengan Aras sebelum proses PAW dari Andi Ghalib ke AJD setahun lalu disaksikan sejumlah Pengurus DPP PPP di Jakarta ketika itu, berkas itu menjadi bahan proses PAW, beber Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini.

Menanggapi soal PAW tersebut, bagi Ketua PPP Soppeng Andi Takdir Akbar Singke, mengatakan, dirinya masih tetap yakin kalau AJD tak mengganggu proses PAW dirinya kepada HM Aras.


"Saya yakin AJD masih tetap menjunjung tinggi petuah kita dari daerah Bugis, " ADA NA GAU," kata Ketua Komisi I DPRD Soppeng ini.

Menurutnya, jika dicermati dari berbagai komentar di media, itu hanya orang-orang yang mungkin belum tahu duduk permasalahannya. Sementara, lanjut Andi Takdir di Rakorwil PPP itu, AJD sendiri tak terlihat komentar soal itu apalagi komentar miring sama sekali tak terdengar.

"Ini bukan soal orang, AJD atau Aras, tetapi lebih dari pada komitmen yang telah mereka bangun. Komitmen itu jika dilaksanakan menunjukkan nilai manusia masih dipelihara baik," kata Anggota DPRD Soppeng 3 periode ini.

"Sebagai titisan tokoh cukup berpengaruh, saya yakin, AJD masih tetap menjunjung  tinggi, petuah kita "ADA NA GAU," kata A. Takdir. (usa)


Tidak ada komentar