Breaking News

Sambut Dies Natalis ke- 57, UNM Gelar Anjangsana



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Universitas Negeri Makassar (UNM) memasuki usia ke-57 Agustus 2018 mendatang. Dalam merayakan dies natalis tersebut, panitia melakukan kegiatan anjangsana dengan berkunjung ke para purna bakti dan keluarga UNM, Selasa (5/6/2018).

Agenda tersebut dipimpin Rektor UNM, Prof. Husain Syam, dengan mengunjungi belasan keluarga dan purna bakti UNM.

Ia menyampaikan anjangsana tersebut merupakan bentuk aktualisasi program dies natalis, dan juga jalinan soliditas keluarga UNM yang juga bertepatan dilaksanakan di bulan Ramadhan.


“Kita berkunjung ke keluarga UNM atau ke senior purna bakti, untuk menyambung rasa, mereka para orang tua purna bakti ini, sangat berkesan, luar biasa dan saling memberi rasa bahagia," kata Prof. Husain.

Ia menyampaikan para senior UNM sangat berkontribusi dan merupakan bagian perjalanan panjang, dan berharap dapat semakin bersemangat.

"Alhamdulillah dengan niat tulus, kita mesti mengapresiasi, karena mereka merupakan perjuangan awal UNM hingga hari ini, saya sangat senang masih bisa berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan kita semua” tandasnya.

Selain Rektor UNM, kegiatan tersebut, juga diikuti Wakil Rektor, sejumlah dekan fakultas,  pegawai dan civitas akademika UNM lainnya. (sul)



Tidak ada komentar