Breaking News

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Muara Badak Siap Digelar


Ernawati Yasin (kiri) dan Zulfikar (kanan), keduanya alumni 1988 SMPN 1 Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur


SAMARINDA, LAMELLONG.COM; -- H-7 Temu Kangen Alumni SMPN 1 Muara Badak pada Ahad, 24 Juni 2018, dengan kerja sama yang baik antara sesama  alumni, koordinasi dengan pihak almamater dan pemerintah setempat termasuk kepada pihak kepolisian, persiapannya sudah terlihat rampung.

Demikian ditegaskan, Zulfikar di Samarinda, salah satu alumni 1988 sekolah itu saat dihubungi ponselnya, Ahad, 17 Juni 2018.

Beberapa alumni yang selama ini berdomisili di Samarinda memang tetap saling berkoordinasi untuk kesuksesan temu kangen yang belakangan ini digagas oleh teman-teman sealumni. Begitu yang diutarakan Zulfikar via ponselnya.

Bukan hanya itu, bahkan akhir-akhir ini, kerap berkunjung ke sekolah tempat pelaksanaan temu kangen itu di SMPN 1 Muara Badak bersama sejumlah teman sealumni, apalagi yang masuk panitia inti seperti Hj. Hasipah, alumni 1988 yang dipercaya jadi bendahara panitia pada rapat pembentukan panitia yang beberapa waktu lalu.

"Kontak person alumni lintas angkatan pun tetap lancar dulakukan, baik yang ada di Kaltim maupun di luar Kaltim, dan Alhamdulillah, respon teman-teman menyambutnya dengan baik," kata Zulfikar.

Ini semua bisa dilakukan, lanjut Zulfikar, karena antusiasme sesama alumni, motivasi dari sang gurunda tercinta Saharuddin yang saat ini selaku Kasek di almamater ini, Kepala SMPN 1 Muara Badak, Saharuddin, S Pd, M.Pd.

Zulfikar menaruh harapan besar kepada teman-teman sealumninya lintas angkatan untuk hadir di temu kangen ini. Apalagi suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, menjadi momentum Halal Bi Halal dan Silaturrahmi yang terbingkai dalam Reuni, harapnya. (usa)


Tidak ada komentar