Breaking News

Administrasi Negara Fisip Unsa Makassar Gelar Sidang Skripsi





Citizen Reporter

Laporan : Nurul Magfirah

Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar 


Lamellong.com, Makassar; -- Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar sidang ujian skripsi, Sabtu (14/7/2018).

Ujian gelombang pertama ini dibuka oleh Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si diikuti sebanyak 7 orang mahasiswa dan diuji oleh 4 dosen penguji. 

Pada kesempatan tersebut tampil sebagai penguji yakni; Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Dety Yunita Sulanjari, S.Sos., M.Si, Kurnia, SE., M.Si dan Sulfianna, S. Sos., M. Si.

Mahasiswa yang mengikuti ujian tersebut, yaitu; Muh. Nirwan, Ana Sutriana, Lia Enjelita, Sardiana, Kasturi, Abd. Anwar, dan Hairil Kariwangan. 

Ketujuh peserta itu dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik (S.AP).

Dekan Fisip Dr. Muhammad Yahya, M. Si, saat meyudisium mengatakan, ketujuh mahasiswa yang telah ujian ini, berhak menyandang gelar S.AP  di belakang nama.

Selain itu, memikul tanggung jawab yang sangat besar, karena akan dipakai seumur hidup.

Ia juga berpesan agar menjaga gelar baru yang telah didapatkan, mampu beradabtasi di manapun berada, serta menjaga nama almamater kampus. 

"Sebagai seorang sarjana, tidak ada alasan untuk senantiasa berhenti belajar, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan," tandas doktor sosiologi politik PPs-UNM ini.

Sesuai rencana, mahasiswa yang dinyatakan lulus ini akan ikut wisuda digelar Unsa Makassar pada akhir Agustus 2018.

            


Tidak ada komentar