Breaking News

Dies Natalis ke-57, UNM Gelar Tenis Eksekutif



Lamellong.com, Makassar; -- Dalam rangka Dies Natalis yang ke 57, Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Tenis Eksekutif di Lapangan Tenis UNM, Minggu (21/7/2018)

Rektor UNM Prof. Husain Syam, menuturkan pagelaran tenis eksekutif yang hadiri dari jajaran UNM dan beberapa jajaran lainnya merupakan bagian dari beberapa rangkaian dies natalis UNM yang ke-57.

"Jadi hari ini adalah khusus tenis eksekutif dalam rangka dies natalis UNM ke-57 yang sudah hampir 3 bulan kita mulai dari beberapa rangkaian kegiatan lainnya," ujar Prof. Husain Syam.

Dikatakan, pagelaran tenis eksekutif dilaksanakan untuk menjalin persahabatan antara seluruh jajaran Pemerintah dan Pimpinan Perguruan Tinggi.

"Hari ini yang hadir dari beberapa lembaga, yakni; dari Perbankan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulawesi Selatan Kapolda, Pangdam, Kajati," ungkapnya.

Menurut Prof. Husain Syam selain meningkatkan persahabatan antar beberapa lembaga, juga kegiatan tersebut meningkatkan silaturahmi antara seluruh lembaga UNM.

"Kegiatan ini, juga dimaksudkan untuk saling memperat tali silaturahmi di antara seluruh lembaga mitra kegiatan, Insya Allah kita semakin bersinergi dalam bekerja baik internal maupun lembaga mitra lainnya, semoga ini bisa memberi sinergi baru di UNM," tutupnya. (sul)

Tidak ada komentar