Breaking News

FKIP Unsa Makassar Cetak Tenaga Pendidik Baru



Citizen Reporter

Laporan : Nurul Magfirah

Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar

Lamellong.com, Makassar; -- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia mencetak tenaga pendidik baru.

Mahasiswa yang mengikuti ujian sebanyak 6 orang yang digelar di Laboratorium Bahasa FKIP, Rabu (18/7/2018) di Kampus, Jl. Kandea I No. 27 Makassar.

Kepada media usai ujian, dosen penguji Bahasa Indonesia, Anita Candra Dewi, S.Pd., M.Pd ini mengatakan, mahasiswa yang ikut ujian skripsi diuji oleh empat dosen penguji, divantaranya; Dekan FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Ketua Prodi Bahasa Indonesia Isnani Arianti, S.Pd., M.Pd, dan dosen lainnya Anita Candra Dewi, S.Pd., M.Pd dan Sulfiani Masri, S.Pd. M.Pd.

Setelah proses ujian selesai, para mahasiswa dinyatakan lulus dengan nilai sangat memuaskan dan berhak menyandang gelar sarjana.

Mereka sangat antusias dalam menjawab dengan tepat pertanyaan yang diberikan oleh penguji.

Anita berharap kepada alumni pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unsa yang sudah yudisium agar lebih meningkatkan atau menggali lebih dalam potensi akademik yang masih terpendam.

Semoga alumni angkatan 2014 ini menjadi guru yang profesional di manapun mereka mengabdi, baik di lingkup sekolah maupun di masyarakat.


Tidak ada komentar