Breaking News

Inna Lillah .... Muin Pananrangi, Puket II STIA Panca Marga Palu Meninggal Dunia



Lamellong.com, Palu; --  inna Lillahi wa Inna  Ilaihi Raji'un, Pembantu Ketua (Puket) II Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu, Abd Muin Pananrangi, S.Sos, M.Si, Minggu (29/7/2018) pukul 01.00 meninggal dunia di Kota Palu.

Demikian ditegaskan Ketua STIA Panca Marga Palu, Dr. Drs. Timuddin Dg. M. Bauwo, M.Si, kepada media di rumah duka Kota Palu, Minggu pagi, (29/7/2018).

Dijelaskan, berita duka meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan tiba-tiba, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan berpulang ke Rahmatullah, tegas Timuddin.

Almarhum semasa hidupnya adalah pekerja keras dalam membangun dan mengembangkan kampus.

Komunikasi yang baik antara sesama dosen, mahasiswa dan stakholder lainnya sehingga kampus dapat eksis dan menjadi rujukan di Kota Palu, tegasnya.

Kampus betul-betul merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya, Muin Pananrangi dan civitas akademika kampus merasakan kedukaan yang sangat dalam, katanya.

Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si, menilai almarhum sosok yang sangat baik orangnya.

Selain itu, dia juga supel, pekerja keras dan sangat peduli dengan perkembangan dan pertumbuhan serta kemajuan kampusnya.

Almarhum lahir di Kota Palu, 29 Agustus 1959. S2 Administrasi PPs-Universitas Tadulako (Untad) Palu 2010. Sedang merampungkan S3 Ilmu Sosial PPs-Untad Palu ini. (yahya)




Tidak ada komentar