Breaking News

Kopertis IX Resmi Beralih Jadi LL-Dikti IX Sulawesi



Lamellong.com, Jakarta; -- Kopertis Wilayah IX Sulawesi mulai Kamis (26/7/2018) resmi beralih status menjadi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) IX Sulawesi.

Peralihan status itu ditandai dengan pelantikan para pejabat baru, Kepala dan Sekretaris LL-Dikti seluruh Indonesia oleh Menristekdikti RI, Muhammad Nasir.

Acara pelantikan dilaksanakan Auditorium Gedung D Lantai 2 Kemenristekditi Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB.

Kepala LL-Dikti IX Sulawesi,  Prof. Dr. Jasruddin, M.Si dan Sekretarisnya, Dr. Hawignyo, MM dilantik secara bersamaan dengan Kepala dan Sekretaris LL-Dikti dari seluruh Indonesia.

Menristekdikti Muhammad Nasir, pada sambutan acara pelantikan meminta kepada seluruh Kepala dan Sekretaris LL-Dikti seluruh Indonesia yang dilantik agar terus bekerja secara profesional.

Jangkauan layanan kerja bagi LL-Dikti bukan hanya kampus PTS tetapi juga akan melayani kampus PTN.

Kopertis Wilayah IX Sulawesi melayani PTS di seluruh Pulau Sulawesi dengan lembaga baru LL-Dikti akan melayani kampus PTN non-BHN yang menyebar di seluruh Pulau Sulawesi.

Saat pelantikan Kepala dan Sekretaris LL-Dikti IX Sulawesi, turut hadir Ketua Tim Evaluasi Akademik dan Kelembagaan Kopertis IX Sulawesi, Prof. Dr. Suradi Tahmir, MS, Dosen Kopertis, Prof. Dr. Abd. Rahman, SH, MH, Dr. Eliza Meiyani, M.Si.

Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si, serta beberapa dosen dan pegawai Kopertis IX Sulawesi lainnya. (yahya)

Tidak ada komentar