Breaking News

Kopertis IX Serahkan SK Prodi S1 Tehnik Sipil Universitas Pepabri Makassar



Lamellong.com, Makassar; -- Kopertis IX Sulawesi menyerahkan SK prodi baru S1 Tehnik Sipil kepada Universitas Pepabri Makasar, Senin (23/7/2018) di ruang kerja Koordinator Kopertis Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

Penyerahan SK itu dilakukan Sekpel Kopertis IX, Dr. Hawignyo, MM diterima oleh Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawirawan Pepabri Sulsel, Kol (Purn) Drs. H. Muchlis Agung, M.Si didampingi Rektor Pepabri, Dr. Afiaty Kamaluddin, M.Si.

Saat acara penyerahan Koordinator Kopertis IX Sulawesi didampingi, Sekpel Kopertis IX, Dr. Hawignyo, MM, Kepala Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Umum, Muhammad Amir, SH, MH.

Prof Jasruddin kesempatan itu meminta pengelola dan penyelenggara Universitas Pepabri, menjalankan proses akademik secara baik dan benar serta senantaisa berada di jalan yang lurus.

Perguruan Tinggi Swasta, harus senantiasa dikelola secara taat azas serta profesional dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

Kampus yang menyelenggarakan pembelajaran yang tidak taat azas akan dicabut izin operasionalnya, ungkap mantan direktur PPs-UNM ini.

Rektor Pepabri, Dr. Afiaty Kamaluddin, M.Si, kesempatan itu juga melaporkan mewisuda para sarjana baru, Selasa (24/7/2018) di salah satu hotel di Kota Makassar.

Prodi baru yang diusulkan kampus tetapi belum turun SK-nya yakni; S1 PAUD, S1 Pendidikan Bahasa Inggeris dan S1 Pendidikan Olahraga dan Jasmani, ungkap doktor ilmu pertanian PPs-Unhas ini. (yahya)


Tidak ada komentar