Breaking News

Lepas 13 JCH, Rektor UNM Berharap Semoga Diberikan Kemudahan oleh Allah



Lamellong.com, Makassar; -- Rektor UNM, Prof. Husain Syam melepas 13 Jamaah Calon Haji (JCH) UNM dalam sebuah acara pelepasan yang dihelat secara sederhana di Lantai 7 Gedung Menara Pinisi Kampus UNM Jl. AP Pettarani Makassar, Rabu (18/7).

Rektor UNM, Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, pelepasan haji UNM ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para JCH dalam lingkup UNM.

"Ini merupakan rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para JCH dari Keluarga Besar UNM. Bahwa di tanah haram seluruh doa diijabah, untuk itu sebagai keluarga besar yang mendapat undangan, kita berharap bisa menitipkan doa yang baik semoga UNM bisa semakin baik," katanya.

Ia juga menyampaikan selamat, dan berpesan kepada 13 JCH UNM, untuk mempersiapkan diri dengan baik agar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Adapaun 13 JCH dari UNM ini berangkat melalui embarkasi Makassar dalam beberapa keloter penerbangan.

13 JCH UNM berasal dari, Fakultas MIPA, Fakultas Ilmu Keolahragaan, dan FIP, masing-masing 3 orang, serta dari Fakultas Psikologi, FBS, FSD, FT, dan Biro AUK, masing-masing 1 orang.

Dari Lantai 7 Gedung Menara Pinisi Kampus UNM Jl. AP Pettarani Makassar, Rabu (18/7), demikian, Ka Humas UNM, Burhanuddin, memberitakan. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar