Breaking News

Lepas Delegasi UNM ke Turnamen Futsal Internasional, Rektor : Jaga Bendera Almamater



Lamellong.com, Makassar; -- Didampingi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Arifuddin Usman, Wakil Rektor (WR) I Prof. Muharram, WR II Karta Jayadi, melepas tim Futsal UNM Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, melepas tim Futsal delegasi UNM untuk mengikuti Tournament 13th UITM International Sports Fiesta 2018 se-Asia yang akan diselenggarakan pada 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 di Syah Alam, Selangor, Malaysia.

Tim yang beranggotakan 15 orang ini yang terdiri dari 10 pemain,  4 official dan pelatih ini sebelumnya telah menyabet juara pertama berturut - turut di kompetisi yang sama, 2016 dan 2017.

Usai melepas secara resmi tim futsal yang dilatih Azhar Rahman ini, Rektor UNM mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih, di kompetisi yang sama selama dua tahun terakhir.

Khusus untuk tahun ini, Ia  tidak memberikan target kepada tim futsal yang berangkat, sebab bsgi Rektor UNM ini tak ingin  delegasi UNM ini akan menjadikan beban. Apalagi telah dua kali menyabet juara di kompetisi tingkat Asia ini.

"Tidak usah ada beban, bermain lepas saja, karena dengan begitu, tim kita akan bermain nyaman, dan tentu mempengaruhi hasil dan bisa mempertahankan juara," ungkapnya.

Ia juga berharap agar kemenangan yang diraih sebelumnya tak menjadikan sebagai beban, namun tetap memberikan yang terbaik.

Selain raihan prestasi kita ini disebarluaskan dan terlaporkan, agar menjadi perhatian semua pihak, mantan Dekan Fakultas Teknik ini, juga berharap agar tim futsal yang berangkat senagai delegasi UNM dengan  membawa bendera almamater sehingga dimanapun berada mampu menjaga nama baik almamater.

Rencananya, tim akan bertolak ke Malaysia pada 30 Juli 2018 dipimpin manager tim Sudirman.

Dari kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Jl. AP. Pettarani Makassar, Rabu, 25 Juli 2018, demikian, Ka Humas UNM, Burhanuddin, mengabarkan. (ibnu sultan)

Tidak ada komentar