Breaking News

Mahasiswa UMMA Ikut Lomba Debat Nasional di Gorontalo



Citizen Reporter

Laporan : Nur Indah Haeril

Mahasiswa FKIP Universitas Muslim Maros (UMMA)


Lamellong.com, Maros; -- Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis mewakili UMMA mengikuti lomba debat nasional di Gorontalo

3 mahasiswa perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Maros (UMMA) berpartisipasi dalam lomba debat tingkat nasional di Gorontalo yang dimulai pada Senin, 16-19 Juli 2018.

Kegiatan tersebut dalam rangka Rakernas HMMI dengan mengadakan NDC (National Debat Competition) yang bertema Meneropong Ekonomi Nasional di Era Milenial.

Acara yang diselenggarakan oleh  Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (PB HMMI) dan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ini dihadiri sekitar 20 kampus yang ada di Indonesia.

Indra Kurniawan salah seorang peserta yang merupakan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen di UMMA, mengaku bangga bisa mewakili kampus di event nasional.

"Ini adalah bukti bahwa Mahasiswa UMMA juga bisa berkompetisi di tingkat nasional," tandasnya.

Ketiga mahasiswa UMMA yang ikut, yakni; Indra Kurniawan, Wahyudi dan SM Fuadi Mar'islah Assegaf, selain mengikuti lomba, Rakenas HMMI juga di rangkaikan dengan Seminar Nasional.

''Dalam kegiatan seperti ini harapan saya ke depannya semoga mahasiswa UMMA aktif mengikuti event-event nasional," ujar Indra.


Tidak ada komentar