Breaking News

Pegawai Fakultas di Lingkungan UNES-AAI Dilatih Operasikan Website


Wakil Rektor I Universitas Ekasakti Padang Dr. Agussalim diabadikan bersama peserta Pelatihan Website, Kamis (12/7) kemarin di Lobaratorium Universitas Ekasakti (foto : dokumen kampus)


Lamellong.com, Padang; -- Pegawai Fakultas di lingkungnan Universitas Ekasakti (UNES) – Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang diberikan Pelatihan Website, kegiatan ini diselenggarakan oleh Bagian IT Universitas, dengan instruktur, Pandu Aji Putra Utama, Rival Hamdani dan Ismarianto Putra.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I UNES Dr. Agussalim, Kamis (13/7) di laboratorium Komputer Universitas tersebut.

Agussalim menyebutkan, website merupakan salah satu sarana menghimpun informasi kegiatan Universitas dan Fakultas, baik dilaksanakan mahasiswa maupun dosen, bagi masyarakat yang butuh informasi tentang Universitas maupun Fakultas bisa dibuka websitenya.

Agussalim mengharapkan, agar para peserta pelatihan website mengikuti dengan sungguh-sungguh, selesai pelatihan ini dapat diterapkan di Fakultas masing-masing. Semua kegiatan mahasiswa dan Fakultas, tambah Agussalim, diakses ke websitenya.

Pelatihan ini juga bermanfaat untuk pengisian borang Fakultas maupun Universitas, dalam waktu dekat ini Asesor BAN PT akan melakukan Fisitasi Universitas.

Selain itu, Agussalim minta kepada peserta pelatihan, agar mensher pengembangan Fakultas dan Universitas dalam websitenya, seperti menginformasikan kepada masyarakat penerimaan mahasiswa baru UNES-AAI Tahun Akademik 2018/2019, bahwa Universitas Ekasakti memberikan keringanan terhadap pembayaran uang kuliah dengan cicilan dua tahap pembayaran, 50 % pada  saat pendaftaran dan 50% lagi dibayar sebelum Ujian Tengah Semester (UTS).

Penerimaannya melalui Jalur Seleksi, yaitu; Jalur Tes dan Wawancara, Jalur Tanpa Tes (Undang dari UNES-AAI dan Program Bidikmissi dengan persyaratan yang ditetapkan oleh Kemenristek Dikti).

Dari laboratorium komputer UNES-AAI Jl. Jl. Veteran Dalam No.26B, Padang Pasir, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 7 Juli 2018, Ka. Humas UNES Padang, H. Syarifuddin, M.Hum, mengabarkan. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar