Breaking News

Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke-58, Kejati Jateng Siapkan Hadiah Umrah Peserta Jalan Sehat



Lamellong.com, Semarang; -- Memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-58 Tahun 2018, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah (Jateng) menggelar beberapa kegiatan, salah satunya, Olahraga Jalan Sehat, berlangsung di Kantor Kejati Jateng, Jl. Pahlawan Semarang, Minggu pagi, 22 Juli 2018.

Kepala Kejati (Kajati) Jateng Sadirman pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan olahraga jalan sehat ini, lanjutan dari serangkaian Peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-58 Tahun 2018, diselenggarkan oleh Kejati Jateng.

“Kegiatan pagi ini salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Bhakti Adykaksa ke 58 Kejati Jateng. Setelah sebelumnya digelar sejumlah kegiatan, di antaranya; khitanan massal, nikah massal, dan beberapa kegiatan sosial lainya,” kata Sadirman.

Kegiatan olahraga jalan sehat, lanjut Sadiman, diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejati Jateng, Kejari Semarang dan juga Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Jawa Tengah.

“Semua keluarga besar Kejati ikut berpartisipasi untuk olahraga jalan sehat ini, kita juga sudah sediakan banyak hadiah,” ungkapnya.

Rupanya,  olahraga jalan sehat itu tampak meriah. Seluruh peserta yang terdiri dari seluruh karyawan Kejati Jateng dan juga tamu undangan, terlihat cukup antusias. Apalagi mereka memilliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.


Asdatun Kejati Jateng H. Asnawi, SH,, MH, selaku peserta Olahraga Jalan Sehat ini, Minggu, 22 Juli 2018 di Kantor Kejati Jateng di Jl. Pahlawan Semarang ini, di sela-sela kegiatan itu, menjawab pertanyaan Lamellong.com, mengatakan, hadiah utama kegiatan ini, yakni; dua sepeda motor dan tiket umroh untuk dua orang yang beruntung, ungkap Ketua Smabo-83 ini. (usa)


Tidak ada komentar