Breaking News

SMA Sawerigading Makassar Siap Terima Siswa Baru Dua Kelas



Lamellong.com, Makassar; -- Sekolah Menengah Atas (SMA) Sawerigading Makassar siap menerima dan menampung siswa baru sebanyak dua kelas.

Hal tersebut diungkapkan Kepala SMA Sawerigading Makassar, Dra. Hj. Mandarisah, M.Pd saat ditemui media di sekolahnya, Kamis (12/7/2018).

Dijelaskan, SMA Sawerigading saat ini masih membuka pendaftaran bagi calon siswa/siswi yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lanjutan tingkat atas.

Penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2018/2019 mulai dibuka sejak Mei lalu dan sampai saat ini pendaftaran masih terbuka untuk calon siswa yang ingin lanjut ke tingkat SMA.

Kini SMA Sawerigading Makassar memiliki tenaga pengajar sebanyak 14 orang dan siswa sebanyak 60 orang.

Sejumlah guru telah mendapat sertifikasi guru dari pemerintah. Karena sekolah ini berlantai dua, tuang kelas pun sangat memadai.

Bagi siswa yang selesai studinya, bisa langsung lanjut di perguruan tinggi Universitas Sawerigading yang satu yayasan dengan SMA Sawerigading, tegas magister pendidikan Bahasa Indonesia PPs-Unismuh Makassar ini.

Prodi yang ditawarkan di Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, S1 Sosiologi dengan akreditasi B dari BAN-PT,  S1 Administrasi Negara, S1 Hukum, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, S1 Sastra Inggeris serta S1 Tehnik.

Semua prodi yang dibina Universitas Sawerigading ini telah mendapat akreditasi dari BAN-PT, tegas Mandarisah yang juga mantan Dekan FKIP Universitas Sawerigading ini. (ma'ruf).


Tidak ada komentar