Breaking News

FKIP UMMA Yudisium 104 Calon Guru



Citizen Reporter

Laporan : Ince Nasrullah, S.Pd., M.Pd

Wakil Dekan II FKIP UMMA


Lamellong.com, Maros; -- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (FKIP UMMA) menyelenggarakan yudisium secara serentak untuk mahasiswa jenjang strata satu (S1) FKIP tahun 2017/2018.

104 orang mahasiswa  diyudisium, terdiri dari mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 44 orang, Pendidikan Biologi 34 orang dan Jurusan Pendidikan Matematika 26 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagaimana dalam tahapan kegiatan akademik setelah mahasiswa melaksanakan seminar skripsi.

Nama-nama peserta yudisium berdasarkan dalam lampiran surat keputusan tentang penetapan yudisium mahasiswa jenjang srata satu (S1) pada lingkup FKIP UMMA Tahun Akademik 2017/2018.

Dalam acara tersebut, Hikmah Rusdi, S. Pd., M.Pd selaku Dekan FKIP UMMA dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para alumni FKIP yang baru saja yudisium.

Ia juga menyampaikan kepada para mahasiswa untuk berkarir dan berkompetisi dengan tetap menjaga nama baik almamater.

"Bagi alumni khususnya Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, yang ingin melanjutkan studi ke strata dua (S2), silahkan kembali dan mendaftar di kampus kita tercinta pada program pascasarjana (PPs-UMMA) p
Pendidikan Bahasa Indonesia," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Dekan FKIP didampingi oleh unsur pimpinan FKIP yang lainnya, seperti wakil dekan I dan II dan seluruh ketua program studi.

Acara juga dihadiri Mastur Muin, S.Ag., M.Pd. selaku Ketua Lembaga dan Pengembangan Agama Islam (LP2AI UMMA), sekaligus bertindak dalam pembacaan doa pada rangkaian acara tersebut.


Tidak ada komentar