Breaking News

Inilah Agenda Rakerwil Pertama LLDIKTI IX Sulawesi 28-29 Agustus 2018



Lamellong.com, Makassar; -- Rakerwil pertama LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi akan digelar di Hotel Clarion Jl. AP Pettarani, mulai 28-29 Agustus 2918.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Rakerwil 2018 LLDIKTI IX Sulawesi, Dr. Hawignyo, MM didampingi Sekretaris Panitia, Drs. Andi Lukman, M.Si, Senin (26/8/2018).

Dijelaskan, adapun agenda rakerwil pada hari pertama yakni, registrasi peserta dan makan siang mulai jam 10.00-13.00 WITA.

Dilanjutkan materi pertama tentang statuta perguruan tinggi tepat pada 13.00-14.30, dibawakakan oleh Prof. Dr. Johannes Gunawan, SH, LL.M dan Prof. Dr. Bernadette Waluyo, SH, MH, CN dengan moderator, Prof. Dr. Abd. Rahman, SH, MH.

Materi kedua Best Practice Pembelajaran Daring dengan nara sumber Dr. Yusrin Sunusi B pada jam 14.30-15.30  didampingi moderator, De. Delly Mustafa, M.Si.

Seremoni pembukaan rakerwil baru akan dimulai pada pukul 15.45 ditandai dengan laporan Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si.

Dilanjutkan arahan dari Dirjen Kelembagaan Kemenristekdikti RI, Dr. Ir. Patdono Suwignyo, M.Eng.Sc, moderator Prof. Dr. Hattah Fattah, MS.

Usai acara seremoni pembukaan lanjut materi pada 16.30-18.00 WITA dengan tema, Peningkatan PTS dalam menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 oleh Patdono Suwignyo, katanya.

Disusul materi lainnya, Riset dan Pengembangan dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 dengan pemateri, Dr. Muhammad Dimyati pada pukul 19.00-20.30 dengan moderator, Prof. Dr. Andi Muhibuddin, M.Si.

Materi terakhir, Peran PTS dalam Penguatan Inovasi di Era Revolusi Industri 4.0, pemateri Dirjen Penguatan Inovasi Iptek Dikti oleh Dr. Ir. Jumain Appe, M.Si dengan moderator, Prof. Dr. Nasir Hamzah, MS, tegasnya.

Pada hari kedua Rabu (29/8/2018) dilanjutkan dengan sidang komisi, yakni; Komisi A Layanan Kelembagaan dan Sisitem Informasi penanggung jawab, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Komisi B, Riset Pengembangan dan Akademik penanggungjawab, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si dan Komisi C, Inovasi dan Ketenagaan oleh Muhammad Amir, SH, MH, tandasnya. (yahya)


Tidak ada komentar