Breaking News

Jelang Akhir Masa Jabatan, Pj. Bupati Bone dan Anggota DPRD dari Nasdem Bincang Santai di Warkop


Alumni Smabo-83 Andi Roslina, H. Abul Khair, SE (Anggota DPRD Bone) dan Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. (Pj. Bupati Bone)


Lamellong.com, Bone; -- Entah apa yang mereka perbincangkan kedua pejabat Bone ini. Apalagi keduanya sudah hampir menghabisi masa jabatannya. Mereka adalah Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S (Pj. Bupati Bone) dan H. Abulkhair, SE (Anggota DPRD Bone dari Partai NasDem).

Mereka duduk bareng di Warkop Kedai Simpang 4 Jalan Veteran Watampone pada Minggu, 12 Agustus 2018. Kedua pejabat Bone ini masing-masing Abul Khair yang politisi dan A. Bakti yang birokrat.

Tentu dengan pertemuan keduanya yang sempat diintip insan pers mengundang untuk mengetahui lebih dalam lagi, apalagi ini adalah masa-masa Pemilu 2019. Abul Khair sendiri kembali maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Bone pada kontestasi Pemilu 2019 Dapil Bone 5 Partai NasDem Nomor Urut 1.

Rupanya, keberadaan mereka di Warkop itu bukan nuansa Pemilu 2019 tetapi keduanya menghadiri Arisan Alumni SMAN 156 Watampone tahun 1983, sekarang sekolah itu bernama SMAN 1 Bone . Arisan itu sendiri diketuai Hj. Haerani (alumni III IPS 1 sekolah itu). A. Bakti dan Abul Khair  dari III IPA1 sealmamater.

Meski keduanya pejabat, tetapi kepada sejumlah alumni yang hadir berbicara seolah masih seperti sewaktu sama-sama di sekolah dulu.

"Syukurlah meski keduanya pejabat di Bone ini tetapi mereka tidak menunjukkan perbedaan kalau diri mereka adalah pejabat," kata Sukarni Amir (alumni III IPA 1).

A. Bakti sosok pejabat yang low profile, selain Kepala Dinas di salah satu OPD di Pemprov Sulsel, ia juga diamanatkan jadi Penjabat Bupati Bone yang tak lama lagi mengakhiri masa jabatannya itu sehari sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle hasil Pilkada 2018 ini, pada 20 September 2018. (usa)



Tidak ada komentar