Breaking News

Ka Laboratorium Adm dan Kebijakan Publik Fisip Unsa Makassar Narasumber Bimtek di Pangkep

Drs. Rafiuddin Jalil


Lamellong.com, Pangkep; -- Kepala Laboratorium Administrasi dan Kebijakan Publik Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Ahmad Syaikhu, S.Pd, M.Si, Kamis (30/8/2018) narasumber Bimbingan Tekhis (Bimtek) Kewirausahaan Ekonomi Kreatif di Pangkep.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Bimbingan Tekhnis Kewirausahaan Ekonomi Kreatif pada Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep, Drs. Rafiuddin Jalil, Kamis (30/8/2018).

Dijelaskan, Ahmad Syaikhu mewakili narasumber dari kalangan akademisi kampus, dengan materi kiat berwirausaha. Dua narasumber lainnya dari kalangan praktisi dunia usaha, kata Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep ini.

Nara sumber tersebut yakni, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Makassar, Dra. Hj. Dewi Talli, MM dan Direktur BumDes Pattuju Pangkep, Muhammad Nasrul Munir.

Bimtek ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep, Drs. Ahmad Jamaan, M.Si di Gedung Museum Mattampa Iin Bungoro Pangkep, Kamis (30/8/2018) jam 08.00 WITA.

Peserta pelatihan dari kalangan para pelaku ekonomi kreatif dan calon-calon wirausaha dari kalangan generasi muda, tegas sarjana administrasi Fisip Unhas Makassar ini. (ma'ruf).



Tidak ada komentar