Breaking News

Lima Deklarator Pers Kampus UNSA Makassar Raih Sarjana



Lamellong.com, Makassar; -- Lima orang generasi pertama Lembaga Pers Universitas Sawerigading (LPM-UNSA) Makassar telah resmi meraih  gelar sarjana setelah menyelesaikan studi S1. Mereka adalah deklarator atau pendiri LPM UNSA Makassar. Aktifitasnya mewarnai berbagai kegiatan kampus sekaligus mempopulerkan UNSA sebagai lembaga pendidikan tinggi tertua di Indonesia Timur.

Kelima mahasiswa tersebut, yakni; Nikita Ayu Rahmawati, S.AP, Muh. Ma'ruf, S.Sos, Nirwan S.Sos, Darsil Yahya M, SH dan Nurul Magfira, S.Pd.

Deklarator LPM UNSA Makassar ini telah di dinyatakan sarjana setelah resmi diyudisium.

Nikita Ayu Rahmawati, selaku Pimpinan Umum mengatakan, "tentunya dari LPM Unsa banyak ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh, terutama bimbingan dari pembina yang selalu memotivasi kita bisa mengeksplor kemampuan yang kita miliki," kata wanita kelahiran Pasuruan Jawa Timur 12 Mei 1996 itu.

Sarjana Administrasi Publik itu juga menaruh harapan besar, semoga LPM Unsa terus eksis dan pers kampus yang sudah susah payah dibangun bisa dijaga sampai selamanya, harapnya.

Nirwan, juga deklarator LPM UNSA Makassar ini, tak lupa menyampaikan ucaoan berterima kasih kepada pembina LPM Unsa.

"Atas bimbingannya selama ini, saya sangat berterima kasih kepada  Bapak Dr. Muhammad Yahya, M.Si, atas ilmu dan motivasi serta bimbingannya selama ini, sehingga saya bisa belajar menulis hingga bisa tulisan saya sudah terbaca di sejumlah media baik cetak maupun online," ungkapnya.

Masih kata Nirwan, bukan hanya itu, "sekarang kami bisa juga menjadi penulis artikel di media kopertis yaitu Majalah Cerdas," katanya. (darsil)


Tidak ada komentar