Breaking News

LLDikti Wilayah IX Sulawesi Hadiri Dengar Pendapat Komisi X DPR RI



Lamellong.com, Makassar; -- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) bersama stakholder terkait ikut dengar pendapat dengan Komisi X DPR RI di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/7/2018).

Rapat dipimpin Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Hadir dalam pertemuan mewakili LLDikti, Muhammad Amir, SH, MH, Drs. Andi Lukman, M.Si serta Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si.

Anggota DPR RI dari Komisi  X ini dipimpin Wakil Ketua Drs. Abdul Fikri, MM dengan anggota, di antaranya; Amran SE (PAN), Ferdiansyah (Golkar), Asdi Narang dan Sofyan Tan (PDIP) dan beberapa nama lainnya.

Turut hadir mendampingi Komisi X ini adalah dari Kemenristekdikti diwakili, Direktur Karier dan Kompetensi Sumber Daya, Prof. Dr. Bunyamin Maftuh, M.Pd.

Selain itu juga hadir, Direktur Pengelolaan Kekayaan Intektual, Dr. Sadjuga, M.Sc dan Kepala Bagian Komunikasi Publik Kemenristekdikti, Munawir Razak, S.IP, MA.

Turut hadir Rektor Unismuh Makassar, diwakili Direktur Humas dan Protokol Unismuh Makassar, Dr. Mahmud Nuhung, SE, MM. Wakil Rektor dari UMI Makassar, Prof. Dr. Hattah Fattah, M.Si serta beberapa stakholer lainnya.

Selama pertemuan pihak Komisi X DPR mendengarkan masukan dan saran dari para peserta. Ada menyarankan penerimaan guru sebanyak 100 ribu agar memberi prioritas bagi guru honor.

Muhammad Amir dari LLDikti Wilayah IX Sulawesi menambahkan, sebelumnya ada daftar pertanyaan yang dikirim dan dari pihak LLDikti telah menjawab secara tertulis. (yahya)

Tidak ada komentar