Breaking News

Motivasi Pendidikan Karakter, Warga Bone Nobar Film "Melawan Takdir




Lamellong.com, Bone; -- Melawan Takdir, sebuah judul film. Film ini dinilai mengandung Motivasi dan Pendidikan Karakter. Kini film ini tayang di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu, 25 Juli 2018 Pukul 19.00 Wita hingga selesai. Warga Kota Watampone dan sekitarnya pun Nonton Bareng (Nobar) dengan penayangan film ini.

Pemutaran Film ini terselenggara atas kerja sama PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Character Development Networks, Kementerian Agama, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.

Hadir dalam Nonton Bareng ini, yakni; Prof. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D. Guru Besar UIN Alauddin Makassar yang juga Tokoh Utama Film Melawan Takdir.

Turut Hadir Wakil Bupati Bone Terpilih Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Anggota DPRD Bone Abulkhaer, Asisten 1 Setda Bone Drs. Muh. A. Yamin A.Tahir, M.Si., Manager PLN Area Watampone Yuli Ashaniais Ramadani, Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Bone Drs. Nursalam, M.Pd., Wakil Rektor STAIN Bone Dr. Nursyirwan, M.Ag., Para Kepala SD, SMP, SMA Kab. Bone dan Tim Kreatif Melawan Takdir serta Masyarakat Kabupaten Bone.

”Film Melawan Takdir ini mengisahkan kehidupan saya (Prof. Hamdan; Red.), mudah-mudahan bisa menjadi motivasi hidup dan menjadi karakter generasi pendidikan di masa depan” ungkap Prof. Hamdan dalam sambutannya.

Sambutan Penjabat Bupati Bone, disampaikan Asisten 1 Setda Bone Drs. Muh. A. Yamin A.Tahir, M.Si. mengatakan, karya ini merupakan karya anak bangsa yang sangat membanggakan yang lahir dari Pemuda Bone.

Karya ini tidak sekadar alternatif hiburan, namun perlu menjadi contoh untuk generasi muda dan bisa dijadikan motivasi kehidupan.


(rilis diskominfo dan persandian bone/mn/usa)



Tidak ada komentar