Breaking News

Pangkep Juara II Lomba Desain Motif Sutra se-Sulsel



Lamellong.com, Makassar; -- Hj.Muliani, B.Sc utusan Kabupaten Pangkep berhasil keluar menjadi juara II pada lomba desain motif sutra digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulsel di Makassar, 18 Agustus 2918, diikuti 65 peserta dari utusan kabupaten /kota se-Sulsel.

Demikian ditegaskan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep, Drs. Rafiuddin Jalil di Makassar, Selasa (21/8/2018).

Saat memberi keterangan didampingi oleh Kasi Akses Permodalan dan Pemasaran, Dra. Hj. Chuduriah serta Kasi HKI dan Regulasi, Arni As'ad, S.Sos.


Dijelaskan, Pangkep mengirim dua utusan pada lomba desain itu, yakni; Kartini S.Pd dan Hj. Muliani , B.Sc.

Keberhasilan Pangkep meraih juara tidak terlepas dari inovasi dan petunjuk Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep, Drs. Ahmad Jamaan, M. Si, tegas sarjana Administrasi Negara Fisip Unhas ini.

Karya desain motif sutra ini oleh Bupati Pangkep akan segera dimasyarakatkan dengan menjadikan motif pada baju seragam ASN se-Kabupaten Pangkep.

Pihak Dinas Pariwisata Pangkep, telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak panitia untuk meminta hardcopy dari karya tersebut. (ma'ruf)


Tidak ada komentar