Breaking News

Pj. Bupati Bone Irup Pelantikan Taruna SMK Pelayaran Baruna Jaya



Lamellong.com, Bone; -- Pelantikan Catar-Catari dan Kenaikan Tingkat Taruna-Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone Tahun 2018.

Pelantikan ini dilaksanakan dalam suatu upacara dan yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Pj. Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S.

Pelantikan ini digelar di
Jln. Laksamana Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Rabu 29 Agustus 2018.

Sebelumnya, kehadiran Pj. Bupati Bone disambut Kepala SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone, Drs. H. Andi Pamelleri Patimbangi.

Upacara Pelantikan yang mengusung tema, “Menciptakan Pelaut Ulung Berkarakter dan Berdaya Saing Tinggi” itu ditandai dengan memasang pangkat kepada Catar-Catari secara simbolis.

Selaku Irup Pelantikan, Pj. Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S dalam sambutaannya mengatakan, sangat kagum kepada SMK Pelayaraan ini, dirinya tidak menyangka jika ada Sekolah Kejuruaan seperti ini dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan. Pj. Bupati Bone juga menyampaikan keyakinannya kalau sekolah ini akan maju ke depannya, dan sekolah ini berkontribusi untuk daerah ini.

”Kalau mau sukses jadilah orang Bone yang berkarakter, moral dan kinerja, yang jujur dan amanah, dan Kompeten, jadi Itulah orang Bone,” kata Pj. Bupati Bone ini.

SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone adalah salah satu SMK Pelayaran di Sulawesi Selatan yang menjadi solusi terbaik untuk menjadi perwira di atas kapal dengan sertifikat Ahli Nautika Kapal Niaga (ANT)-IV dan Ahli Teknika Kapal Niaga (ATT). (rilis diskominfo dan persandian bone/usa)


Tidak ada komentar