Breaking News

Rayakan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Polres Bone Galang Pemkab Bersepeda Santai





Lamellong.com, Bone; -- Sat Lantas Polres Bone dengan Pemkab Bone melaksanakan program kegiatan bersama, yaitu menggelorakan TRANSPORTASI AKTIF untuk hidup sehat dengan bersepeda dan berjalan kaki. Kegiatan bersama itu dilaksanakan pada Jumat, 10 Agustus 2018.


Bersama Pemkab, para personil Sat Lantas Polres Bone dengan menggunakan pakaian dinas dipimpin Kapolres Bone, AKBP MUHAMMAD KADAR ISLAM KASIM, SH, SIK, M.Si, bersama (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat se- Kab. Bone melaksanakan Sepeda Santai sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.


Kegiatan sepeda Santai dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. dengan titik start di Jl Petta Ponggawae Watampone.


Pihak Pemerintah Kab. Bone dan Polres Bone mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi aktif yang sehat dengan sepeda dan berjalan kaki.


Selain itu, sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, karena sepeda santai adalah olah raga sehat.
Kegiatan berjalan aman dan lancar.


Untuk menciptakan udara yang lebih bersih, mengurangi kecelakaan lalu lintas usia produktif, menghemat lahan parkir dan berbagai keunggulan lainnya.


Korlantas Polri menggelorakan TSM / TRANSPORTASI SEHAT MERAKYAT, di antaranya dengan jalan kaki dan bersepeda baik ke sekolah maupun ke tempat kerja.


Dari arena titik start Sepeda Santai Jl. Petta Ponggawae Watampone, Jum'at, 10 Agustus 2018, demikian, Reporter Lamellong.com di Watampone, Anwar Jerry, memberitakan. (wan)


Tidak ada komentar