Breaking News

Alumni SMPN 1 Watansoppeng akan Gelar Reuni Akbar Tahun Ini



Lamellong.com, Soppeng; -- Berawal dari kegiatan alumni SMPN 1 Watansoppeng pada 2009. Ketika A. Soetomo yang juga alumni di sekolah itu, jadi Bupati di Soppeng.

Bersama sejumlah alumni almamater itu lainnya, Djusman AR yang alumni 1988 menggalang alumni menggelar kegiatan di SMPN 1 Watansoppeng.

Terinspirasi dengan pertemuan 2009 itu, apalagi komunikasi antar alumni semakin intens dengan dukungan sarana teknologi komunikasi di era sekarang seperti media sosial hingga pertemuan antar alumni kembali digelar di Triple 8 River Side Lompo Watansoppeng pada Sabtu malam, 25 Agustus 2018.

Pertemuan itu lahir gagasan menggelar Reuni Akbar SMPN 1 Watansoppeng. Reuni Akbar ini direncanakan akan berlangsung pada tahun 2018 ini.

Sekedar diketahui, di triple 8 para alumni telah bertemu beberapa gurunda.

Hal tersebut dikatakan Djusman AR alumni 1988 di Warkop 527 Jl. Kemakmuran Watansoppeng, Minggu, 26 Agustus 2018.


Dikatakan Djusman,, reuni berikutnya akan ada penyerahan cendramata kepada mantan kasek dan alumni motivator.

"Dalam catatan kami, Bapak H. A. Kaswadi Razak masuk kategori terkuat untuk ditetapkan sebagai alumni motivator, mengingat saat ini menjabat Bupati Soppeng," tandas Djusman.

Masih menurut Djusman, Andi Kaswadi Dapat juga meriview riwayat kemandiriannya dalam hal apapun. Pokoknya beliau sangat pantas untuk ditetapkan sebagai alumni motivator," tegasnya.

Sekadar catatan pada temu alumni, pertama tahun 2009 terdapat beberapa rangkaian kegiatan, yakni; Gerak Jalan Santai, Seminar Nasional, Kunjungan ke Panti-panti Sosial (Pondok Pesantren, SLB dan Panti Jompo),

Selajutnya, Malam Ramah Tamah sekaligus penyerahan bantuan parasarana ke SMPN1 dan pemberian pin emas kepada seluruh mantan Kasek dan 1 org alumni motivator.

Dengan niat diharapkan kepada sahabat-sahabat alumni untuk menyambut dengan baik, papar Djusman. (usa)


Tidak ada komentar