Breaking News

Terkait Validasi Data Bone Dalam Angka 2018, Pemkab Gelar Rakor


Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, Drs. Andi Amran, M.Si. membuka Rakor terkait Validasi Data Bone Dalam Angka 2018, di Aula Bappeda Bone, Selasa 31 Juli 2018

Lamellong.com, Bone; -- Melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Pemkab Bone menggelar rapat koordinasi terkait Verifikasi dan validasi Data Bone Dalam Angka 2018 di ruang Rapat Bappeda Bone, Selasa, 31 Juli 2018.

Terselenggaranya Rakor ini atas kerja sama Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian dan Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone. Sebelumnya, Bidang Statistik berada di bawah naungan Bappeda dan sejak tahun 2017, mulai berada di tupoksi Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone.

Rakor yang diikuti seluruh OPD Kabupaten Bone ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Drs. Andi Amran, M.Si.

Hadir memberikan materi dalam Rakor ini, yakni; Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone H. Muhammad Yunus, S.E.

Kabupaten Bone Dalam Angka Tahun 2018 ini merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh BPS Kabupaten Bone.

Publikasi ini nantinya, tentu belum sepenuhnya memenuhi harapan pihak pemakai data khususnya para perencana, namun diharapkan dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di Kabupaten Bone.

Publikasi Kabupaten Bone Dalam Angka Tahun 2018 dapat terwujud berkat kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun swasta.

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si dalqm sambutannya, mengatakan, menyambut Bone Smart City, Data Bone Dalam Angka harus berperan, bagaimana data berperan penting dalam memberikan informasi yang bisa menciptakan kenyamanan dan ketenteraman masyarakat. (rilis/diskominfo dan persandian bone/mn/usa)


Tidak ada komentar