Breaking News

TRC Sat Lantas Bone Tangkap Pelaku Tabrak Lari



Lamellong.com, Bone; -- Lelaki Muh. Ikrimah bin Ambotang, (15), Pelajar dan Perempuan Kasturi binti Nawarah, (46), IRT, keduanya beralamat di Jl. Cakalang Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Muh. Ikrimah membonceng Kasturi dengan sepeda motor Honda Scoopy No.Pol. DW 2761 AQ mengalami kecelakaan lalu lintas di
di Dusun Attobaja Desa Talungeng Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone pada Selasa, 21 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 WITA.


Dengan berkendaraan sepeda motornya, mereka tertabrak oleh sebuah mobil Truck Toyota Dyna No. Pol : DW 8625 AE, warna merah / Hijau. Sayangnya, pelaku melarikan diri.

Kecelakaan ini terjadi karena sepeda motor Honda Scoopy No. Pol. DW 2761 AQ bergerak dari arah utara ke arah selatan dan pada saat bersamaan sebuah mobil truck tersebut yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari selatan ke arah utara dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy kaget tidak dapat menguasai laju kendraannya dan diserempet oleh mobil truck itu mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.


Akibatnya, Ikrimah dan Kasturi menghembuskan nafas terakhir. Ikrimah tak dapat lagi ditolong. Ia meninggal dunia di TKP ketika itu. Meski masih bisa dibawa ke Rumah Sakit terdekat tetapi di tengah perjalanan berangkat, Kasturi sudah keburu meninggal.

Di saat kejadian, mobil yang menabraknya pun melarikan diri.
Tak butuh waktu lama, akhirnya pelaku tabrak lari ini ditangkap oleh Tim Reaksi Cepat Sat Lantas Polres Bone.

Berdasarlan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil penyelidikan serta keterangan beberapa saksi, An. Lel. Tammeng bin Dg. Matteru (20), ) Petani, Desa Talungeng dan Lel. Alimiddin bin Berang (42), Petani, Dusun Lampe'e Desa Kampuno, keduanya di Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Olah TKP dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Muh. Yusuf, S.Sos, MM, beranhgotakan Kanit Laka Ipda Siswanto, Penyidik Laka Aiptu Edianto, Aiptu Dwi Harsono dan Brigpol Jumadil.


Dua hari pasca kecelakaan, Kamis, 23 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 WITA, akhirnya, pelaku tabrak lari, Rusli bin Kasdase, (29 tahun), Sopir, alamat Desa Sugiaale Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, dapat diamankan berikut barang bukti.

Kini kasusnya sedang dalam penanganan Satlantas Polres Bone. Pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil yang kecelakaan itu sedang diamankan di Polres Bone. (rilis/anwar jerry)


Tidak ada komentar