Breaking News

LDK UNES-AAI Padang Bantu Korban Gempa Lombok

 


Lamellong.com, Padang; -- Kembaga Da'wah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI) Al Hidayah Universitas Ekasakti - Akademi Akuntansi Indonesia (UNES-AAI) Padang menyerahkan donasi peduli Gempa Lombok kepada Lembaga Kemanusiaan PKPU Human Initiative Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Dana yang terkumpul hasil donasi sebesar Rp 4.481.000,- tersebut diserahkan di kantor PKPU Padang, Jum'at 10 Agustus  2018. Dana itu akan dipergunakan untuk membantu mengurangi duka warga Lombok atas gempa yang dihadapinya.

Penyerahan dilakukan Kordinator Penggalangan Dana Lombok Andrean Isnainul Hakim didampingi oleh Ketua Umum FSI Al-Hidayah Alexander Jaya Permana  kepada Kepala Cabang PKPU Human Initiative Padang, Muhammad Roosli Silalahi.


“Ini merupakan  bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap korban gempa di lombok. Mudah-mudahan sedikitnya bantuan kami dapat meringankan beban mereka di sana,” terang Andrean

"Terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman Persaudaran FSI Al-Hidayah UNES-AAI Padang yang telah mempercayakan kepada PKPU Human Initiative dalam penyaluran bantuan untuk korban gempa di Lombok.  Amanah ini akan kami tunaikan untuk membantu saudara di Lokasi,” terang Muhammad Roosli Silalahi.

Alexander Jaya Permana  menegaskan, akibat gempa berkekuatan 7.0 SR membuat warga Lombok saat ini dalam kondisi memperihatinkan. Warga saat ini bukan hanya kelaparan, namun sangat membutuhkan berbagai kebutuhan lainnya seperti terpal, air minum dan lainnya.

“Semua kami lakukan karena alasan kemanusian, mengingat para korban gempa Lombok sangat membutuhkan bantuan," kata Alexander. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar