Breaking News

Wapres Jusuf Dukunng Pengembangan Growth Centre LLDIKTI IX Sulawesi



Lamellong.com, Jakarta; -- Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mendukung dan merespon positif terhadap pengembangan Growth Centre LLDIKTI IX Sulawesi yang berlokasi di Makassar.

Wapres  akan segera mengkomunikasikan dengan Pemrov Sulsel terkait soal status tanah yang digunakan Growth Centre LLDIKTI IX itu.

Hal tersebut dikemukakan Wapres Jusuf Kalla saat menerima audience Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si dan rombongan Senin pagi  (27/8/2018) di Istana Wapres Jakarta.

Diawal audience Prof. Jasruddin melaporkan  keberadaan LLDIKTI IX yang memberi pelayanan kepada PTS dan PTN.

Selain itu juga dilaporkan soal Gedung Growth Centre yang selama ini status tanah milik Pemrov Sulsel, sehingga pengembangan secara fisik agak sulit dilakukan.

Kehadiran dan pengelolaan Growth Centre itu masih sangat relevan dengan kebutuhan perguruan tinggi saat ini, kata Prof. Jasrdudin.

Juga dilaporkan peningkatan beasiswa untuk S2 bagi dosen status S1 serta penambahan dosen PNS di jajaran LLDIKTI.

Turut hadir dalam audience itu, Sekretaris LLDikti IX, Dr. Hawignyo, MM, Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Kepala Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si.

Guru Besar Ilmu Ekonomi UMI Makassar, Prof Dr H. Mansyur Ramly, M.Si, Ketua APTISI Wilaya IX-A Sulawesi, Prof  Dr. Ma'ruf Hafidz, SH, MH.

Ikut juga Ketua Tim Advokasi LLDIKTI IX, Prof. Dr. Andi Muin Fahmal, SH, MH serta mewakili dosen, Dr. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, M.Si dan Dr. Eliza Meiyani, M.Si serta Sekretaris Kepala LLDIKTI IX, Rosmala.

Demikian Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si memberitakan dari Jakarta. (yahya)


Tidak ada komentar