Breaking News

Anggota DPRD Sulsel dari FPPP A. Nurhidayati Temu Konstituen di Marioriwawo



Lamellong.com, Soppeng; -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov Sulsel) melaksanakan temu Konstituen dengan menyosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Prov Sulsel  Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Wajib Belajar Pendidikan Menengah.

Sosialisasi ini digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu, 1 September 2018.

Kegiatan ini dihadiri Camat Marioriwawo, Hadi Indra Jaya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Marioriwawo, M. Salman dan Penyuluh Agama se-Kecamatan Marioriwawo serta kelompok majelis taklim.

Kualitas pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia harus menjadi prioritas pembangunan bangsa.

Membangun SDM tidak bisa dipisahkan dengan partisipasi dan kualitas pendidikan Indonesia. Karena tujuan Pendidikan Nasional adalah bagaimana mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk menjadi bangsa yang berdaya saing tinggi, maka Indonesia harus mampu bersaing secara global.

Untuk itu perlu menaikkan standar pendidikan manusia Indonesia melalui program 12 tahun wajib belajar atau pendidikan menengah.

Hal ini terungkap dalam sosialisasi itu dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj. A. Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si yang juga Sekretaris Fraksi PPP ini.

Tampak dalam sosialisasi itu, meski ia DCS Dapil Sulsel (Soppeng-Wajo) pada Pemilu 2019 dengan Nomor Urut 1 dari PPP ini, tapi tak pernah menyebut dirinya sebagai DCS pada sosialisasi itu.

"Boleh jadi ia tetap mengindahkan rambu-rambu pemilu untuk tidak curi start kampanye," ujar salah satu peserta sosialisasi ini, Sanusi. (sanusi muda)

Tidak ada komentar