Breaking News

FISIP Unsa Gelar Pengenalan Kampus Maba 2018



Lamellong.com, Makassar; -- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Univeristas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar  pengenalan kampus bagi mahasiswa baru 2018, Sabtu (15/9/2018).

Kegiatan digelar di aula kampus Jl.Kandea Makasar guna memberikan pemahaman terhadap para mahasiswa baru dalam proses belajar mengajar selama kuliah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si.


Pada kesempatan itu menjelaskan proses akademik yang akan dilaksanakan mahasiswa baru akan lebih fleksibel dan akan lebih banyak berproses dalam pembelajaran lapangan.

Dijelaskan juga, proses belajar mengajar akan lebih mengadopsi tentang perkembangan IT yang akan lebih mendominasi tentang pembelajaran melalui media online.

Selain dekan, Ketua Prodi Soisologi, Dr. Adi Sumandiyar, S. Sos., M.Si juga memaparkan proses pembelajaran kajian ilmu sosiologi kritis yang akan dikembangkan selama proses belajar mengajar.

Dilanjutkan pemaparan mengenai Prodi Ilmu Administrasi Negara yang diwakili oleh Dr. Dety Yunita Sulanjari, M.Si.

Dety menjelaskan tentang pendalaman materi administrasi yang akan berjalan di setiap semesternya.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa dosen FISIP, di antaranya, Drs. Umar Kamaruddin, M. Si, Dr. Arda Senaman, M.Si, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si.

Dosen lainnya, yakni; Abdul Muin, S.Sos., M.Si, Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd, Irwan, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan kali ini, mahasiswa baru diharapkan mampu berproses secara maksimal, terampil dan mampu memberikan inovasi dalam pendidikan. (hasruddin)



Tidak ada komentar