Breaking News

FKIP UNSA Makassar Gelar Raker Akademik



Citizen Reporter

Laporan : Hajrah Aswad 

Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar


Lamellong.com, Makassar; -- Rapat kerja (Raker) akademik merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk satu tahun ke depan.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menggelar rapat kerja akademik tahun 2018/2019 di Perpustakaan Kampus Unsa Makassar Jl. Kandea No.127 Bontoala Tua, Bontoala  Makassar, Jumat (14/09/2018).

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturrahmi sesama dosen dan membahas persiapan dalam menghadapi perkuliahan.

Turut hadir pada kesempatan itu, civitas akademika FKIP Unsa yakni; Dekan FKIP, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Kaprodi Bahasa Indonesia, Isnani Arianti, S.Pd., M.Pd.

Selain itu hadir juga Kaprodi Matematika, Bahar, S.Pd, Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd, Jumlia, S.Pd, Ariwibowo, S.Pd., M.Pd dan Kurnia, S.Pd., M.Pd.

Ariwibowo, S.Pd., M.Pd salah satu civitas akademika UNSA Makassar mengatakan, akan meningkatkan kemampuan mahasiswa dari segi kualitas maupun kuantitas dengan melibatkan mahasiswa dalam suatu kegiatan.

Ditambahkan, para dosen di FKIP ingin kembali membangun kejayaan kampus yang sejak tahun 90an terkenal Sawerigading namun lambat laun kampus ini bahkan tidak diketahui.

Kami akan membentuk dan mengelola kembali dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan masyarakat dan kegiatan try out dengan siswa agar mereka tahu tentang kampus kita, tuturnya.


Tidak ada komentar