Breaking News

Haerani Kumpulkan Alumni Smabo-83 di Bhayangkara




Lamellong.com, Bone; -- Haerani, alumni SMAN 156 Watampone 1983 mengumpulkan teman sealumninya di rumah kediaman Hj. Rahmatiah Guru SMPN 2 Watampone di Jl. Bhayangkara kompleks Graha Mandiri Sehati No. 8 Watampone, Minggu, 9 September 2018.

Entah, kegiatan apa hingga Haerani mengumpulkan teman sealumninya Smabo-83, apalagi saat ini menjelang Pemilu 2019, apakah karena ingin menggalang dukungan pada Pemilihan Anggota DPRD kabupaten / kota, provinsi ataukah pusat atau untuk dukungan kepada Capres-Cawapres.

Haerani di tempat acara ditemui, mengelak kalau acaranya berkaitan dengan Pemilu 2019.

"Acara seperti ini tiap bulan Minggu ke-2 kami lakukan, dan ini sudah kami laksanakan pasca Reuni Akbar SMAN 156 Watampone ke-60 tahun 2016 lalu, dan akan berlanjut hingga sampai kapan," tandas Haerani membantah kalau acaranya ini ada kaitannya dengan Pilcaleg dan Pilpres 2019.

Berkumpulnya Alumni di tempat tersebut karena mereka menggelar Arisan sekaligus tetap menjaga keutuhan silaturrahmi antara sesama teman sealumni, tambah Nanni, sapaan akrabnya.

Terlihat hadir di acara itu, antara lain, Dr. H. Fathurahman, Faizal, Sirajuddin, Ridwan, Alimuddin, Haerani, Andi Faridah Djabbar, Hj. Ernawati, Sukarmi Amir, Husnah, dan sejumlah alumni Smabo-83 lainnya. (usa)

Tidak ada komentar