Breaking News

Jaring Aspirasi, Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Temu Konstituen di Gattareng



Lamellong.com, Soppeng; --  Hj. Andi Nurhidayati, S.Sos, SE, M.Si,  dalam  perjalanannya dari Makassar pulang ke kampung halamannya di Watansoppeng, menyempatkan diri  singgah di Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin, 10 September 2018 sekira Pukul 20.15 WITA.

Singgahnya Sekretaris Fraksi PPP DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang terpilih pada Pemilu 2014 dari Dapil Soppeng - Wajo ini untuk menjaring aspirasi warga di Dapilnya, dikemas dalam bentuk acara temu konstituen.

Kepada ratusan warga setempat di acara itu, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini tak lupa meminta maaf akibat keterlambatan memenuhi harapan warga.

"Akibat kesibukan di DPRD Prov. Sulsel, saya baru bisa tinggalkan Makassar sekira pukul 17.00 WITA," kata Andi Nurhidayati memberi alasan atas keterlambatannya menyapa warga.

Terlihat, dialog antara warga dengan wakilnya di lembaga perwakilan rakyat Sulsel ini berlansung singkat dan padat.

Di acara temu konstituen itu, warga hanya meminta perbaikan jalan, pipa air untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka.

Andi Nurhidayati menjelaskan, untuk persoalan air akan dikoordiasikan kepada pihak Dinas PU Pengairan atau Dinas Pertanian  menyangkut saluran air.

"Semua keluhan kita, saya tampung dulu karena memang itu tugas anggota dewan menjaring aspirasi masyarakat," kata Andi Nurhidayati.

"Kita Anggota Dewan akan memperjuangkan kepada institusi terkait demi memenuhi harapan masyarakat," tandas Andi Nurhidayati.

Sekitar seratusan lebih warga yang hadir di acara itu. Syamsuddin, salah satu tokoh masyarakat setempat, membenarkan.

"Benar, sekitar seratusan lebih warga yang hadir di acara temu konstituen Anggota DPRD Prov Sulsel itu," katanya mengiyakan.

Menurut Syamsuddin, seperti yang dilihat ini, pesertanya didominasi kaum hawa.

Setelah berdialog dengan warga, legislator Sulsel ini pun melanjutkan perjalanannya ke Watansoppeng malam itu, sekitar 40 KM lagi. (sanusi muda)


Tidak ada komentar