Breaking News

Lepas Kontingen POPDA, Pj. Bupati Bone Minta Atlit Keluarkan Kekuatan Terbaik



Lamellong.com, Bone; -- Penjabat (Pj) Bupati Bone Ir. H. Andi Bakti Haruni, C.E.S. melepas kontingen Kabupaten Bone untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Sulawesi Selatan 2018 di Gedung Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone, Jln. Petta Ponggawae, Watampone, Selasa, 4 September 2018.

Pj. Bupati Bone dalam sambutannya, memotivasi para pelajar untuk mengeluarkan kekuatan terbaiknya. “Saya ingin atlet semangat saat bertanding, anda adalah siswa terpilih yang ikut bertanding mewakili Bone. Anda adalah orang terpilih mewakili Bone dan membawa nama baik Bone,” kata Pj. Bupati Bone ini.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk melihat ketangkasan siswa-siswi kita yang berprestasi di bidang olahraga. Kita berharap dengan adanya ajang ini kita bisa beri pembinaan untuk ikut ke ajang yang lebih tinggi,” harapnya.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Sulawesi Selatan tahun 2018 akan berlangsung di Makassar, tanggal 5 – 8 September 2018. Bone mengirimkan 110 atlit, terdiri dari 76 atlet ditambah pelatih dan official.

Cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Popda kali ini, yakni; bola volli, sepak takraw, judo, basket, dan tinju. Bone mengikuti seluruh cabang olahraga dari lima cabor yang dipertandingkan.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka dari Pj.Bupati Bone kepada Ketua Kontingen Popda, Kadis Kepemudaan Olahraga Kabupaten Bone Drs. A. Pirdaus, M.M. (rilis diskominfo dan persandian bone/usa)



Tidak ada komentar