Breaking News

Maba STIKES Mandala Waluya Kendari Ikuti Pengenalan Kampus dan Prodi



Lamellong.com, Kendari;-- Sebanyak 749 mahasiswa baru Senin (10/9/2018) menjalani proses Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Pengenalan Program Studi (PPS) di kampus Kota Kendari.

Demikian ditegaskan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Ilmu Keaehatan (STIKES) Mandala Waluya Kendari, La Djabo B, SKM, M.Kes, Senin (10/9/2018).

Dijelaskan, program PKKMB dan PPS bagi maba dihadiri para pembina, Badan Pengurus Yayasan Mandala Waluya, pejabat struktural serta para dosen dan civitas akademika lainnya.

Ketua STIKES Mandala Waluya Kendari, Hj. Tasnim, SKM, MPH pada pembukaan acara mengharap kepada mahasiswa baru mengikuti semua rangkaian PPKMB dan PPS.

Meningkatkan kedisiplinan dan semangat belajar dalam meningkatkan ilmu dan kompetensi serta membantu nempromosikan dan menjaga nama baik almamater kampus.

Maba tahun ini berjumlah 749 menyebar pada prodi yang dikelola kampus yakni; Prodi D4 Analis Kesehatan sebanyak 141 maba, Prodi Elektromedik (54).

Prodi S1 Farmasi ( 244) Prodi S1 Kesmas (89), Prodi S1 Keperawatan (170) dan  S2 Kesmas (42).  (yahya)


Tidak ada komentar