Breaking News

Bentuk PPKD, Ketua BPD Laringgi Berharap Pilkades Aman, Luber dan Jurdil



Lamellong.com, Soppeng; -- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Laringgi A. Mappasessu, SE, memimpin rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepaka Desa (PPKD) 2018.

Rapat tersebut berlangsung di ruang pertemuan Kantor Kades Laringgi di Laulaweng Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Senin, 3 September 2018.


Selain Ketua BPD Desa Laringgi, rapat tersebut juga dihadiri Kepala Desa Laringgi Yunus M Noor bersama jajarannya, para tokoh masyarakat setempat.

Ketua BPD Desa Laringgi A. Mappasessu, SE dalam kata pengantarnya mengatakan, berterima kasih kepada para undangan yang berkenan menghadiri rapat ini. A. Mappasessu pun tak lupa meminta maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan.

Dikatakan, menindaklanjuti Surat Bupati Soppeng melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat yang diterima pihaknya agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Laringgi yang akan digelar pada November 2018 ini, dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa.


Karenanya, lanjut A. Mappasessu, panitia tersebut dibentuk terlebih dahulu oleh BPD.

Kepala Desa Laringgi Yunus M Noor dalam sambutannya pada kesempatan itu, tetap mengajak masyarakat agar mengikuti proses Pilkades ini dengan aman serta berpartisipasi demi suksesnya tahapan pemilihan Kepala Desa.

Berikut Hasil Rapat tentang Susunan Personalia PPKD Desa Laringgi 2018.


Dengan terbentuknya Susunan Personalia Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Laringgi 2018 ini, Ketua BPD Desa Laringgi berpesan agar tetap memperhatikan petunjuk juknis dalam setiap pengambilan keputusan PPKD.

Ini tahapan Pilkades 2918 se-kabupaten Soppeng;




BPD pun, lanjutnya, tetap mengontrol kegiatan tahapan PPKD demi tercapainya pemilihan yang aman, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, sehingga akan melahirkan Pilkades yang berkualitas, tandas A. Mappasessu. (usa)


Tidak ada komentar