Breaking News

Sambut Tahun Baru Islam, Bersama Pemkab, Ribuan Masyarakat Pawai di Watansoppeng



Lamellong.com, Soppeng; -- Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah, bersama Pemkab - Kemenag dengan masyarakat Soppeng menggelar Pawai yang mengambil titik start di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng, Selasa, 11 September 2918.

Kepala Kemenag Soppeng Drs. H. Huzaemah, MA dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dimeriahkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng, mulai dari jajaran SKPD, Organisasi, Madrasah, Pondok Pesatren, Majelis Taklim, Jamaah Haji Kloter 2 UPG Tahun 2018.

"Sebagai wujud syukur, kami sebagai penyelenggara, maka kami menyediakan ratusan hadiah undian bagi peserta yang menyelesaikan rute pawai ini," jelasnya.

Wakil bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan, "kita memeriahkan tahun baru Islam untuk menyatukan semangat kita.
Memberikan apresiasi yang sangat luar biasa di mana masyarakat pun sangat antusias dengan ikut serta, katanya.

"Saya minta maaf kalau selama dua tahun ini punya kesalahan dan kekurangan. Sepuluh hari ke depan saya akan menjadi mantan Wakil Bupati Soppeng," ungkapnya.

"Dengan kegiatan ini,  Semoga Kabupaten Soppeng mendapat ridho Allah SWT," harap Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, SH, MH.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah, kita semua bisa bersama dalam memeriahkan tahun baru Islam, katanya.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE ini mengungkapkan kalau antara dirinya dengan Wakil Bupati Supriansa, tidak ada masalah dalam pemerintahan.

"Saya mendorong Wakil Bupati menjadi anggota DPR Pusat untuk berjuang di pusat demi pengembangan Kabupaten Soppeng," harap H. A. Kaswadi Razak.

Bupati berharap, ke depan banyak kegiatan positif dan religius demi pengembangan syiar Islam.

Kordinator acara H. Ftriadi menyediakan sepuluh ribu kupon dengan hadiah dari sumbangsih semua unit kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Diumumkan, hadiah utama berupa Kulkas dan Mesin Cuci, serta ratusan hadiah hiburan lainnya, kata Koordinator Acara ini. (rilis/aminruddin baringeng)


Tidak ada komentar