Breaking News

STIKES Mandala Waluya Tuan Rumah Sosialisasi SPMI LLDIKTI IX Sulawesi



Lamellong.com, Kendari; -- STIKES Mandala Waluya Kendari dipercaya jadi tuan rumah Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Kegiatan diselenggarakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi.

Berlangsung di aula Lantai III  kampus STIKES Mandala Waluya Kendari, Senin (10/9/2018). Dihadiri oleh Pemateri kegiatan dari Tim SPMI LLDIKTI.

Kegiatan dibuka Sekertaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah IX Dr. Harwignyo, MM. Dalam sambutannya, Harwignyo menyampaikan terima kasih kepada pimpinan STIKES MW Kendari telah menyediakan tempat  kegiatan itu.

STIKES Mandala Waluya Kendari telah membina enam prodi sebagian besar sudah ter-Akreditasi B.

Salah satu faktor kesuksesan ini adalah karena SPMI berjalan baik di PTS se-Sultra. “Jika SPMI bagus maka akreditasi kampus juga bagus,“ ujarnya.

Ketua STIKES Mandala Waluya Dr. PH. Hj. Tasnim., SKM., MPH, menyampaikan selamat datang kepada peserta perwakilan PTS se-Sultra.

Dan terima kasih kepada LLDikti yang telah memberi kepercayaan pada STIKES MW Kendari sebagai tuan rumah penyelenggara SPMI PTS  se- Sulawesi Tenggara.

Dia berharap dengan kegiatan ini selain dapat menjalin silaturahmi juga dapat meningkatkan kualitas PTS di Sultra. Ucapan permohonan maaf atas pelayanan yang kurang memuaskan. (bromo.ka)



Tidak ada komentar