Breaking News

STMIK AKBA Makassar Persiapkan Generasi Emas



Citizen Reporter

Laporan: Muhammad Arafah 

Wakil Ketua IV STMIK AKBA Makassar


Lamellong.com, Makassar ; -- Guru Besar UNM, Prof. Dr. H. Hamzah Upu, M.Ed., membawakan materi pada kegiatan Pengenalan Sistem Akademik dan Kemahasiswaan (PSAK) STMIK AKBA tahun akademik 2018/2019 dengan judul makalah “Mempersiapkan Generasi Emas Tahun 2045”.

Acara ini diikuti sekitar 450 mahasiswa baru di Aula Hasanuddin, Gedung PKP2AII Lembaga Administrasi Negara, Antang Makassar,  Sabtu (15/9/2018)

Ketua panitia Suryadi Syamsu, S.Kom., M.Kom mengatakan kegiatan ini  dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa, terkait barbagai hal harus dipahami, di antaranya; bidang akademik, memperkenalkan nilai budaya, etika dan tatakrama serta motivasi kepada mahasiswa baru, tegas Wakil Ketua III di kampusnya ini.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada sivitas akademik, kata Suryadi Syamsu, alumni STMIK AKBA tahun 2010 ini.

Kegiatan PSAK dibuka PLT Ketua STMIK AKBA, Syaharullah Disa, S.Kom., M.T. Sekaligus sebagai Wakil Ketua I ini.

Pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para panitia atas kerja keras dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua STMIK AKBA, Dr. Askar Taliang, M.Si., tidak bisa membuka acara PSAK tahun ini karena saat ini lagi melaksanakan ibadah haji.


Tidak ada komentar